Sabtu, Januari 01, 2011

Semangat Baru Di Tahun Yang Baru

Selamat tahun baru 2011, semoga di tahun ini semua yang kita cita-citakan dapat terwujud, dan tahun yang telah berlalu dapat menjadi pembelajaran untuk masa kedepan. Ya, tak terasa waktu telah cepat berputar membawa kita di tahun 2011.Perputaran waktu memang terasa begitu cepat sehingga kita merasa tahun 2010 begitu cepat berlalu. Padahal banyak di antara kita yang belum bisa mewujudkan impian dan harapan di tahun 2010, termasuk saya pribadi. Tetapi kita wajib mensyukuri apa yang telah kita dapatkan di tahun kemarin walaupun mungkin tak sesuai dengan yang diharapkan.
Apa yang telah kita lalui di tahun kemarin sekarang hanya tinggal sebuah  kenangan, baik berupa kenangan yang indah maupun kenangan buruk, tetapi itu semua harus dapat kita gunakan sebagai cambuk penyemangat agar di tahun ini kita bisa jauh lebih baik dari tahun yang kemarin. Kalaupun di tahun kemarin kita banyak menemui cobaan dan rintangan sehingga kita menemui kegagalan, maka kita harus bisa bangkit dari kegagalan, jangan sampai kita menyerah. Begitupun juga bila kita mendapatkan kesuksesan di tahun kemarin, di tahun ini kita harus lebih sukses lagi.

Guys, hidup yang kita jalani tak akan pernah selalu mulus, banyak rintangan dan halangan dalam mengarungi kehidupan ini, Sanggupkah kita menjalaninya? Itu semua tergantung masing-masing dari kita, tetapi sebagai manusia yang beriman kita harus yakin bahwa kita dapat menjalaninya. Halangan, rintangan dan kegagalan akan membuat kita semakin tumbuh dewasa.

Dengan datangan tahun baru 2011, kita sambut dengan harapan baru dan semangat baru. Harapan baru yang belum pernah kita impikan sebelumnya dan semangat baru untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut.

Sekali lagi saya ucapkan tahun baru 2011, semoga kita menjadi lebih baik.

Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Perbanyak Traffik Di Web mu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting