Minggu, Desember 27, 2009

Meraih Mimpi Di Tahun 2010


Perasaan baru kemarin ngerayain tahun baru, nggak terasa tahun 2009 sudah di penghujung. Ternyata sudah satu tahun waktu berjalan, gilaa ! cepat banget ya......
Setelah dipikir-pikir memang tak terasa perputaran waktu, hari berganti demi hari dan sekarang kita sudah di penghujung tahun 2009. Tapi apakah kita sudah dapatkan apa yang kita impikan di tahun ini?
Mungkin di antara kita sudah ada yang berhasil mewujudkan mimpinya di tahun 2009, Alhamdulillah jangan lupa untuk mensyukurinya, dan mungkin banyak di antara kita yang masih belum dapat mewujudkan impian sampai sekarang ini termauk saya, tetapi jangan berhenti sampai di sini saja perjuangan kita. Masih ada waktu untuk dapat  mewujudkannya. Ora et labora kata orang-orang latin. Iya bekerja dan berdo'a, itu yang harus dilakukan secara seimbang sebagai modal untuk mewujudkan semua yang kita inginkan. Berdo'a dan berusaha tak bisa dipisahakan, kita tak akan berhasil kalau  hanya berusaha saja tanpa diiringi dengan do'a ,karena kita cuma manusia yang memilki keterbatasan dan yang menentukan semuanya adalah Yang Maha Kuasa. Begitu juga do'a yang tanpa diiringi dengan usaha juga tak akan cukup untuk meraih semua yang kita impikan.

Pepatah mengatakan bahwa " kegagalan adalah sukses yang tertunda " memang ada benarnya, karena kalau kita hayati hidup ini seperti roda, kadang di atas dan juga kadang di bawah. Tak akan mungkin orang selalu mengalami kegagalan dan kegagalan, suatu saat pasti akan mengalami kesuksesan dan keberhasilan, begitupun orang yang sukses atau berhasil pasti juga pernah mengalami yang namanya gagal. Thomas Alfa Edisson melakukan lebih dari 4000 percobaan untuk dapat menbuat sebuah penemuan besar berupa bola lampu. Gilaa! Untuk dapat berhasil dia melewati beribu kali kegagalan demi kegagalan  tetapi dia selalu mencoba dan sampai  akhirnya dia berhasil mewujudkannya. Tentunya masih banyak lagi orang orang yang mengalami kesuksesan karena selalu berusaha dan tentunya diiringi dengan do'a.

Di tahun 2010 ini, marilah kita wujudkan semua yang menjadi impian kita selama ini dengan melakukan banyak usaha dan jangan lupa untuk selalu berdo'a.

Dan mudah-mudahan di tahun 2010, ipoenk dapat me ningkatkan kualitas blog ini dengan artikel-artikel yang bermanfaat sesuai dengan semboyan berbagi ilmu dan pengetahuan .Saya juga menyediakan link untuk anda yang ingin mendownload kalender 2010 secara gratis dalam bentuk pdf. Silahkan saja download disini





0 komentar:

Posting Komentar

Perbanyak Traffik Di Web mu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting